Senin, 05 September 2022

Ciri Anjing Berkutu dan Cara Menghilangkan Kutu Anjing yang Ampuh

Ciri Anjing Berkutu dan Cara Menghilangkan Kutu Anjing yang Ampuh - Selain menjaga pola makan, kita sebagai pemilik tidak boleh lengah dengan perilaku anjing kita. Seperti kebiasaan makan, buang air besar atau kecil, anjing yang terkena kutu juga memiliki perilaku yang berbeda dari kebiasaannya. 

Jika anjing sudah menunjukkan ciri berkutu segera lakukan pengobatan kutu pada anjing agar kutu tidak semakin menyebar atau tambah parah. Cara menghilangkan kutu anjing tidaklah sulit, hanya butuh ketelitian pemiliknya. Berikut adalah ciri anjing berkutu dan bagaimana menghilangkan kutu pada anjing. 


Ciri-ciri Anjing Berkutu 


Umumnya salah satu ciri paling terlihat jika anjing berkutu adalah perilaku mereka yang suka menggaruk. Ternyata ada beberapa ciri lain yang bisa kamu perhatikan jika anjing sudah mulai banyak menggaruk badan mereka. 


  • Anjing banyak menggaruk badan diikuti menggigit permukaan kulit 

  • Bulu anjing sering rontok 

  • Kutu terlihat pada bulu anjing

  • Telur kutu yang tertinggal di bulu anjing 

  • Terjadi iritasi kulit pada anjing 

  • Gusi berwarna lebih pucat 


Cara Menghilangkan Kutu Anjing 


Salah satu cara paling ampuh mengobati anjing yang terkena kutu adalah memberi obat kutu. Gunakan NexGard untuk menghilangkan kutu sampai dengan parasit pada anjing. NexGard sudah terbukti ampuh membunuh parasit Pinjal dan Caplak pada anjing, selain itu aman untuk diberikan pada anjing berukuran kecil dengan berat minimal 2 Kg. 


Sekarang kamu tidak perlu khawatir mencari cara menghilangkan kutu anjing kesayanganmu. Gunakan obat dengan kualitas terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik pula.

Load comments