Jumat, 09 Oktober 2020

Nikmati Keunggulan Beli Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah

Nikmati Keunggulan Beli Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah - Ingin memiliki mobil tetapi terbatas biaya? Tenang, kini Anda dapat membeli mobil bekas di SEVA Pusat Mobil Bekas Murah. Ada banyak keuntungan yang Anda peroleh.  Seiring dengan naiknya permintaan pasar mengenai mobil bekas, berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan dan menawarkan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah SEVA Pusat Mobil Murah. Meski bekas, tetapi memiliki berbagai keunggulan sendiri dibanding mobil baru.

Selain harganya yang relatif lebih murah, tak jarang mobil bekas memiliki performa yang tidak kalah dengan mobil baru. Banyak orang yang percaya jika mobil bekas sudah ‘’berpengalaman’’ dengan medan yang sudah dilalui bersama dengan pemiliknya. Nah, berikut ini beberapa keunggulan dengan memilih mobil bekas, simak baik-baik ya!

Keunggulan Membeli Mobil Bekas

Beberapa dari Anda mungkin cepat mengalami kebosanan dengan mobil yang Anda pakai sekarang dan Anda ingin membeli mobil dengan model lain. Meski begitu, jangan buru-buru membeli mobil baru. Berikut ini beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda mencoba membeli mobil bekas.

1. Kualitas Setara Mobil Baru dengan Harga Ekonomis.

Seiring dengan munculnya berbagai merk mobil yang lebih baru dengan berbagai tipe, jumlah mobil bekas pun tanpa dihindari semakin bertambah pesat. Tak jarang Anda akan menemukan mobil setengah pakai dengan kualitas yang setara dengan mobil baru, baik dari segi mesin, interior, maupun eksterior.

Dengan kondisi harga mobil bekas murah diiringi kondisinya yang hampir menyerupai mobil baru menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh. Perlu diingat, penampilan yang seperti baru saja tidak menjamin kondisinya bagus. Tetap cek dan perhatikan terlebih dahulu dan diskusikan dengan ahlinya.

2. Anda Bisa Langsung Pakai

Beberapa dari Anda yang pernah membeli mobil dalam kondisi baru pasti memahami hal yang satu ini. Saat Anda membeli mobil baru, Anda tidak bisa langsung menggunakannya.

Anda harus menunggu berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan sampai semua keperluan termasuk surat-suratnya selesai diurus. Kejadian seperti ini kecil kemungkinan akan terjadi jika Anda membeli mobil bekas di perusahaan jual beli mobil bekas terpercaya. Salah satunya SEVA pusat mobil bekas.

Ini tentu akan sangat berguna bagi Anda yang ingin segera menggunakan mobil untuk sebuah urusan. Sebab, urat-surat dapat langsung berpindah tangan ketika melakukan pelunasan.

3. Penyusutan Nilai Lebih Rendah

Ya, dengan membeli mobil bekas, kemungkinan Anda mengalami kerugian penjualan di masa depan relatif lebih rendah dibandingkan mobil baru. Perlu Anda ketahui, umumnya harga mobil akan mengalami depresiasi 15 sampai 25% setelah 5 tahun pembelian yang berlaku untuk mobil baru.

Ketika Anda membeli mobil setengah pakai atau second, harga jual di masa depan nanti kemungkinan akan lebih stabil. Hal inilah yang menyebabkan Anda tidak akan mengalami kerugian saat menjualnya karena depresiasi yang lebih kecil.

4. Pilihan Beli Lebih Banyak

Saat Anda akan membeli mobil, jenis dan desain mobil pasti menjadi salah satu hal yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu. Seperti yang Anda ketahui, seiring dengan keluarnya merk dan tipe mobil baru, tentu mobil bekas akan semakin banyak.

Anda akan memiliki berbagai pilihan dari beberapa aspek. Mulai dari merk, jenis, tipe, tahun keluaran, bahkan harga mobil meski jenis dan merknya sama. Hal ini tentu saja membuat Anda lebih luas dan memiliki kebebasan untuk memilih mobil sesuai dengan budget yang Anda miliki.

5. Layanan Kredit Lebih Cepat

Apakah Anda tahu? Saat ini tidak hanya layanan pembelian mobil baru saja yang bisa memakai kredit. Berbagai bank juga menawarkan fasilitas kredit untuk pembelian mobil bekas, salah satunya pembelian mobil bekas seva id. Kredit mobil bekas umumnya memiliki tingkat bunga yang lebih rendah.

Dengan bunga yang relatif rendah, memungkinkan Anda membayar cicilan jauh lebih ringan. Anda juga dapat melakukan cicilan per bulan dan jangka waktu mulai satu tahun. Ditambah lagi dengan harga mobil yang relatif lebih murah, memungkinkan Anda untuk membayar DP lebih rendah.

Layanan Inspeksi Mobil Bekas



Pasti Anda menyadari terdapat beberapa penyebutan perusahaan jual beli mobil SEVA yang ada di bagian pembahasan sebelumnya bukan? SEVA Pusat Mobil Bekas Murah merupakan salah satu perusahaan jual beli mobil terpercaya yang sudah memiliki banyak pelanggan.

Selain melayani proses jual beli mobil bekas dengan kualitas terbaik, Seva juga menyediakan pelayanan inspeksi mobil bekas saat Anda akan membeli sebuah mobil bekas. Tidak perlu khawatir tentang biaya inspeksi, karena SEVA IG memberikan pelayanan ini secara cuma-cuma alias gratis.

Keraguan ketika membeli mobil bekas merupakan suatu hal yang wajar untuk Anda alami. Untuk itulah, inspeksi atau pengecekan perlu dilakukan  mobil bekas secara keseluruhan. Apalagi SEVA ID memberikan pelayanan “Pilihan Expert” untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan video call.

Melalui pelayanan inilah konsumen yang berada di rumah dapat melihat proses inspeksi mobil bekas yang dilakukan oleh pihak SEVA ID. Inspeksi tersebut  meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bahkan hingga bukti servis dan keaslian dokumen dari mobil.

Jadi, mobil bekas merupakan salah satu pilihan yang bijak bagi Anda dalam beberapa kasus. Salah satunya untuk menghemat uang dan yang ingin gonta-ganti mobil. Apalagi sekarang ini banyak perusahaan yang menawarkan layanan jual mobil bekas dengan kualitas tak kalah dengan mobil baru.

itulah tadi berbagai manfaat yang bisa Anda ambil dengan membeli mobil bekas. Anda tidak perlu cemas ketika akan membeli mobil bekas karena saat ini banyak perusahaan jual beli mobil bekas yang menawarkan kualitas yang baik. Salah satunya SEVA Pusat Mobil Murah. Sekian dan selamat beraktivitas kembali!

Load comments