Kamis, 23 Juni 2022

Yonex Indonesia Water Bottles

Yonex Indonesia Water Bottles - Yonex Indonesia dikenal sebagai brand sport. Berbagai kebutuhan perlengkapan olahraga tersedia disini. Anda dapat menemukan baik sepatu, tas hingga kaos olahraga berkualitas premium.

Yonex turut dikenal sebagai brand professional. Salah satu produknya yang cukup menarik adalah botol minum sport. Berikut spesifikasi dari Yonex Indonesia Water Bottles antara lain :

1.Didesain sporty dan ergonomic

Sebagai brand premium berkelas. Yonex menawarkan berbagai pilihan produk. Yonex Indonesia Water Bottles menawarkan desain sporty dan ergonomic. Botol minum ini cocok bagi Anda yang suka berolahraga. Tampilan sporty cukup mencolok dengan logo Yonex yang menempel di body. Anda dapat membawa botol minum ini untuk acara olahraga.

2.Cocok dibawa saat Anda berolahraga

Yonex Indonesia Water Bottles memiliki tampilan ergonomic. Kebutuhan akan olahraga adalah penting. Setiap orang akan lebih baik melakukan aktifitas olahraga secara rutin. Anda dapat melakukan gerakan ringan di pagi hari selama 10 menit. Hal ini karena olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat. Untuk mengatasi rasa haus, tentunya Anda memerlukan botol minum. Dengan hadirnya botol minum dari Yonex akan membuat aktifitas olahraga menjadi nyaman.

3.Ideal untuk melengkapi aksesoris badminton

Botol minum diperlukan di berbagai acara. Yonex Indonesia Water Bottles dikenal cocok dipakai berolahraga. Botol minum ini juga ideal untuk melengkapi aksesoris badminton. Bagi para pecinta badminton, berkeringat adalah suatu yang umum. Untuk mengatasi dehidrasi maka Anda perlu minum. Botol minum dari Yonex akan mempermudah Anda dalam mendapatkan air minum.

4.Dapat menyimpan banyak air

Yonex Indonesia Water Bottles juga dapat menyimpan banyak air. Botol minum ini juga sudah dilengkapi dengan lubang air. Sistem pompa air yang dilengkapi lubang khusus untuk minum. Dengan kemampuan penyimpanan yang besar maka kebutuhan air minum dapat segera tercukupi.

5.Harga

Yonex Indonesia Water Bottles memiliki tampilan elegan. Botol minum ini dapat dibawa sebagai pelengkap olahraga. Anda dapat menemukan water bottles ini di marketplace terpercaya. Water bottles dari Yonex dijual dengan harga 199 ribuan.

Menghadirkan botol minum elegan. Anda dapat menggunakan Yonex Indonesia Water Bottles untuk keperluan olahraga.

Load comments