Senin, 13 Juni 2022

Facebook Analytics Tool Terbaik untuk Pantau Performa Akun Anda

Facebook Analytics Tool Terbaik untuk Pantau Performa Akun Anda - Melakukan promosi lewat sosial media punya prospek yang menjanjikan mengingat tingginya jumlah pengguna media sosial di Indonesia, tidak terkecuali pengguna Facebook.

Sayangnya, fitur Facebook Analytics sudah tidak tersedia lagi sejak Juli 2021 lalu. Meskipun tidak mempengaruhi tampilan halaman, tapi alpanya fitur ini bisa menimbulkan kesulitan tersendiri bagi sebagian orang untuk memantau performa akunnya secara keseluruhan.

Namun, Anda tak perlu risau, karena banyak analytics tools yang bisa Anda gunakan untuk memantau performa, salah satunya adalah tools analitik dari Matamaya.



Kemudahan dalam Mengukur Statistik Engagement 


Statistik engagement akan memberikan informasi terkait performa konten yang Anda unggah. Menariknya, informasi yang Anda peroleh lewat tools Matamaya terbilang lengkap, karena selain engagement, Anda juga akan mendapatkan data reach, hashtag, impression, sentiment, hingga percakapan audiens mengenai brand Anda.


Datanya Mudah Dipahami


Tidak semua orang mampu membaca data analitik dengan baik. Sebagian justru bingung saat dihadapkan dengan data-data terkait performa akun Facebook. Untungnya, Matamaya menyajikan data dalam bentuk visual dan grafik yang membuatnya lebih mudah dipahami.


Analisis Strategi Kompetitor


Keunggulan lain yang ditawarkan Facebook Analytics tools Matamaya adalah analisis strategi kompetitor. Tools ini memungkinkan Anda untuk mengetahui seefektif apa strategi yang digunakan kompetitor untuk menggaet konsumen. Fitur ini juga memudahkan Anda dalam menyusun strategi yang tepat agar tidak kalah dalam persaingan.


Load comments