Rabu, 13 April 2022

Alasan Banyak Yang Memilih Selimut outdoor Dari Wol

Alasan Banyak Yang Memilih Selimut outdoor Dari Wol Selain linen dan katun, wol adalah salah satu tekstil kami yang teruji untuk digunakan di seluruh rumah. Ini kuat (seperti pada permadani wol yang dapat diandalkan) dan mewah (seperti pada selimut kulit domba yang lembut), dan kami menyukai tampilannya dalam segala bentuknya.

Tetapi wol juga memiliki manfaat lain: ramah lingkungan, tahan air, antibakteri, dan bahkan berpotensi membantu Anda tidur lebih nyenyak. Ini juga merupakan hadiah tradisional untuk ulang tahun pernikahan nomor tujuh (jika Anda ingin memberikan petunjuk). Beberapa alasan mengapa banyak orang yang memilih selimut outdoor yang terbuat dari wol.

Alasan Banyak Yang Memilih Selimut Outdoor dari Wol

 


Sudah ada selama ribuan tahun.

Menenun wol adalah praktik kuno: tekstil wol tenunan tertua yang diketahui di Eropa ditemukan terawetkan di rawa Denmark, dan diperkirakan berasal dari 1500 SM.

Tidak selalu berasal dari domba.

Meskipun kita biasanya berpikir wol terbuat dari domba, ketika dicukur di musim semi, kategori luas "wol" sebenarnya mencakup tekstil yang terbuat dari bulu alpacas, llama, unta, kambing, dan hewan lainnya. Kasmir dan mohair (keduanya dari kambing) adalah jenis wol, seperti halnya angora.

Memiliki sifat antibakteri.

Karena wol tidak menahan kelembapan, wol kecil kemungkinannya menjadi tempat berkembang biaknya bakteri, jamur, tungau, dan penyakit tidak menyenangkan lainnya—cukup untuk meyakinkan kami untuk segera berinvestasi dalam penutup kasur wol.

tahan api.

Wol lebih tahan api daripada banyak serat lainnya; jika terbakar, ia hangus dan terbakar, bukannya meleleh atau menyebarkan api. Ini menjadikannya pilihan yang diperlukan untuk karpet di kereta api dan pesawat terbang serta untuk seragam pemadam kebakaran dan selimut tentara.

Jarang perlu dicuci.

Karena sifat antibakteri wol, wol cukup merawat dirinya sendiri. Wol adalah serat yang sangat tahan banting, tetapi membutuhkan penanganan paling lembut di dalam air dan seringkali paling baik dibiarkan begitu saja.”

Sebagian besar waktu, pengocokan sederhana, pengosongan udara, dan pembersihan spot bekerja dengan sangat baik. (Anda juga dapat menggantung selimut wol atau membuangnya di luar ruangan pada hari yang sangat dingin untuk menghilangkan bakteri dan menyegarkannya.)

Jika Anda benar-benar harus mencuci wol, baca cara merawatnya selembut mungkin

Load comments