Sabtu, 14 Agustus 2021

Berencana Membeli iPhone XR? Inilah 5 Keunggulannya

Berencana Membeli iPhone XR? Inilah 5 Keunggulannya! - Setelah adanya rilis dari iPhone 12 yang diadakan beberapa bulan yang lalu, kita tentu mengetahui bahwa harga iphone xr mengalami penurunan yang cukup signifikan. Hal ini terjadi karena smartphone yang harganya terjangkau dari brand Apple ini sudah didahului oleh dua generasi lagi. 

Meskipun sudah dilalui oleh dua generasi, iphone xr masih tetap bisa memenuhi ekspektasi-ekspektasi dari penggunanya. Maka dari itu, bagi kamu yang baru ingin beralih ke produk smartphone Apple, ada baiknya iphone xr kamu pertimbangkan. Apalagi, produk yang satu ini juga memiliki 5 keunggulan berikut ini!

 


1. Hadir dengan pilihan warna yang cantik

Sebagai produk smartphone yang akan digunakan untuk kebutuhan sehar-hari, iphone xr juga didesain dengan pilihan-pilihan warna cantik. Terdapat enam pilihan warna yang bisa kita pilih, mulai dari warna merah, koral, biru, kuning, putih, serta netral. 

Kehadiran pilihan-pilihan warna ini tentu saja akan membantu kita untuk memilih mana produk yang sesuai dengan selera kita. Apalagi, warna-warna yang dihadirkan pada iphone xr juga tidak terlalu mencolok dan terlihat elegan.

2. Dilengkapi dengan Face ID untuk memastikan keamanan

Pada dasarnya, brand Apple memang sudah mengalihkan sistem keamanannya dari yang menggunakan sistem Touch ID menjadi sistem Face ID. Dengan begitu, iphone xr pun akan lebih mengutamakan keamanan berdasarkan wajah penggunanya. Apalagi, produk-produk Apple juga sudah didukung oleh bantuan dari sensor infrared. 

Tentu saja, dengan teknologi ini para pengguna Apple termasuk juga iphone xr akan lebih mudah untuk membuka kunci pada smartphone yang satu ini. Berkat adanya sinar infra merah yang terdapat pada poni depan, akan sulit mengakali sistem keamanan iphone xr. Ponsel yang sekarang kita kenakan tidak akan mudah dibuka, baik menggunakan foto wajah ataupun ketika kita sedang tidur.

3. Chipset powerful yang cocok untuk semua game

Seperti halnya produk iPhone X Series lainnya, chipset yang digunakan pada iphone xr ialah berupa A12 Bionic. Di sini, terdapat fabrikasi 7 nm sehingga menjadikan iphone xr powerful sekaligus tetap hemat daya. Adanya perpaduan dari apple A12 Bionic beserta Apple GPU di sini akan mempermudah kita untuk menggunakan iphone xr dalam urusan bermain game 3D. 

Apabila kamu juga bukanlah seorang gamers, ponsel yang satu ini juga bisa kamu andalkan karena performanya yang menawan, misalnya seperti untuk web surfing.

4. Hasil jepretan yang sangat memuaskan

Kehadiran konfigurasi single kamera pada salah satu keluarga dari X series ini memang menjadi keunggulan sendiri pada iphone xr. Pasalnya dalam urusan menjepret foto, iPhone XR ini dapat memberikan hasil jepretan dengan warna, eksposur, serta detail yang mendekati flagship pada saat itu. 

Sementara dalam urusan pengambilan video, terdapat lensa tunggal yang dimiliki iphone xr sehingga membuatnya mampu menghasilkan tangkapan dengan dynamic range yang baik, terlepas dari kondisi cahayanya. Dan pastinya, hasil videonya pun tidak goyang-goyang.

5. Daya baterai yang tahan lama

Salah satu hal yang juga patut kita acungi jempol pada smartphone terjangkau ini ialah adanya daya baterai yang tahan lama. Bahkan, iphone xr dapat bertahan 90 menit lebih lama dibandingkan dari iPhone 8 Plus yang daya tahannya sekitar 14-15 jam. Sekalipun harga iphone xr lebih terjangkau dibandingkan serinya, iphone xr tetap memiliki fitur wireless charging. Sementara untuk pengisian daya menggunakan kabel, kita bisa melakukan pengisian daya dengan kecepatan sekitar 15 Watt.

Load comments