Senin, 20 Juli 2020

Produk-Produk Bermutu Tempat Penyewaan Kelistrikan dan Genset

Produk-Produk Bermutu Tempat Penyewaan Kelistrikan dan Genset  - Sewatama bukan hanya perusahaan yang bergerak dalam bidang penyewaan genset saja. Tetapi masih banyak produk lain yang menjadi lahan bisnisnya. Nah di bawah ini akan dijelaskan tentang produk tersebut. Berikut penjelasannya:


1. Rental Genset

Rental genset adalah produk Sewatama yang bergerak dalam bidang jasa kelistrikan. Sebuah lahan bisnis prioritas yang sudah dirintis sejak puluhan tahun yang lalu dan masih eksis sampai sekarang.

Jasa ini didukung dengan perangkat teknologi high class dan kontemporer. Bahkan sarana pembangkit listrik (genset) yang tersedia bisa di-setting sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

2. Jasa Perawatan dan Operasional Genset

Pihak Sewatama tidak hanya menyediakan rental produk-nya tetapi juga menyediakan jasa perawatan dan operasional produk (genset). Dijamin tindakan maintenance yang dilakukan sesuai dengan standar kelaikan produk yang aman dan protokoler.

Operator yang dipekerjakan juga pakar di bidangnya. Semuanya memiliki kompetensi yang bagus serta memiliki sertifikat profesi yang legal. Dengan adanya pekerja semacam ini tentu pengusaha tidak perlu khawatir bakal terjadi mal operasional.

3. Menyediakan Produk Pembangkit Listrik Tenaga Matahari

Jika perusahaan ingin melakukan perubahan pembangkit listrik yang digunakan dengan yang lebih ramah lingkungan maka Sewatama bisa dijadikan pilihan. Karena perusahaan ini menyediakan produk pembangkit listrik tenaga matahari.

Jangan khawatir pihak Sewatama juga bakal membantu klien melakukan transisi pembangkit listrik yang lama dengan yang baru secara profesional. Sehingga perusahaan tinggal menggunakan saja untuk mendukung usaha yang dijalankan perusahaannya.

4. Konsultasi Kelistrikan

Sewatama tidak hanya menyediakan penyewaan genset tetapi juga membuka ruang konsultasi antara perusahaan klien dengan Sewatama. Diskusi terkait dengan tenaga kelistrikan, genset maupun tentang masalah-masalah yang melingkupinya.

Pihak operator yang cakap dan kompeten akan membantu dengan maksimal. Sehingga klien benar-benar puas dan tidak perlu khawatir ketika menjalankan produk yang sudah disewanya.

Salah satu bentuk konsultasi yang sering muncul adalah masalah penggunaan genset yang terlalu lama. Yang mana pihak perusahaan klien tidak bisa melakukan peremajaan secara mandiri. Maka dari itu layanan konsultasi Sewatama adalah jasa yang bisa dicoba.

Dengan ragam produk selain penyewaan genset di atas memang layak kalau Sewatama dianggap solusi kelistrikan perusahaan masa kini. Apalagi harga sewa bersaing dengan berbagai macam keunggulan.

Load comments