Rabu, 29 Juli 2020

Klaim Allianz: Berikut Berbagai Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan

Klaim Allianz: Berikut Berbagai Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan - Memiliki kendaraan merupakan impian banyak orang. Karena fungsinya selain bisa menunjang aktivitas ketika harus bepergian ke suatu tempat, juga bisa memberikan nilai prestisius tersendiri bagi pemiliknya. bagi Anda yang memiliki kendaraan sendiri, entah berupa motor atau mobil, sudah seharusnya memiliki asuransi kendaraan sebagai perlindungan. Asuransi kendaraan merupakan jenis asuransi yang khusus memberikan perlindungan finansial saat terjadi resiko kerusakan atau kerugian yang menyangkut kondisi kerugian, seperti kecelakaan, terkena bencana alam, kebakaran, huru hara, dan kehilangan.

 


Manfaat berupa uang pertanggungan akan didapatkan saat mengalami berbagi resiko tersebut, dengan melakukan klaim terlebih dahulu. Jika Anda menggunakan asuransi kendaraan dari Allianz, pastikan mengetahui tata cara klaim Allianz  agar bisa mencairkan uang pertanggungannya.

Ketika memiliki kendaraan, menjaga kondisinya agar selalu baik dan layak pakai sudah hal yang sewajarnya. Salah satu cara tepat yang bisa untuk melindungi kendaraan Anda adalah dengan memiliki asuransi kendaraan. Produk asuransi yang satu ini akan membantu menjamin setiap kerugian atau kerusakan yang terjadi pada motor atau mobil Anda. Jika dirangkum, berikut ini berbagai manfaat dari memiliki asuransi kendaraan, antara lain:

1. Memberi jaminan perlindungan kendaraan.

Dengan memiliki asuransi kendaraan, pemilik mobil akan mendapatkan atas kerugian berupa kerusakan mobil akibat kecelakaan, tindak kejahatan pencurian, bencana alam, dll. Karena manfaatnya inilah, pastikan memiliki produk asuransi kesehatan yang tepat agar bisa merasakan manfaatnya di kemudian hari.

2. Membantu perencanaan keuangan.

Ketika mengalami kecelakaan dan kendaraan mengalami kerusakan, tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memperbaikinya. Dengan memiliki asuransi kendaraan, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya yang harus ditanggung. Karena pihak asuransi akan menanggung biaya tersebut sesuai polis yang berlaku. Sehingga kondisi keuangan Anda akan lebih stabil dan bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan lainnya.

3. Memberikan rasa aman.

Dengan memiliki asuransi kendaraan, juga bisa memberikan rasa aman bagi pemilik kendaraan. Hal ini lantaran tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara di jalan. Meskipun begitu, pengemudi harus tetap berhati-hati selama berkendara agar tidak mengalami kecelakaan yang bisa mengancam keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

4. Investasi perawatan.

Dengan harga asuransi kendaraan yang kompetitif, memiliki asuransi jenis ini akan membuat kendaraan Anda lebih terawat jika mengalami kerusakan-kerusakan kecil. Jika nantinya kendaraan dijual kembali juga akan meningkatkan harga jualnya karena kendaraan lebih terawat dan memiliki asuransi.

Melihat banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dengan memiliki asuransi kendaraan inilah, maka bagi Anda yang memiliki kendaraan sangatlah disarankan untuk memilikinya. Asuransi kendaraan dari Allianz bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Seperti yang kita ketahui, Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka yang sudah terkenal baik kredibilitasnya.

Kelebihan asuransi kendaraan Allianz, antara lain mampu memberikan manfaat hingga 500 juta rupiah, layanan online 24 jam, manfaat & biaya bantuan hukum 100%, mobil cicilan dapat diasuransikan, mengganti kerugian terhadap cidera dan kerusakan benda, klaim Allianz yang mudah, dan masih banyak lagi.

Load comments