Kamis, 11 Juni 2020

3 Museum yang Instagramable di Indonesia, Wajib untuk Dikunjungi


3 Museum yang Instagramable di Indonesia, Wajib untuk Dikunjungi - Hadirnya media sosial memang membuat banyak orang ingin mengabadikan setiap moment dan membagikannya melalui media sosial tersebut. Salah satu media sosial yang tengah digandrungi anak muda adalah Instagram.

3 Museum di Indonesia yang Instagramable



Banyak orang berburu spot cantik dan menarik untuk kemudian berfoto dan mengunggah di aplikasi tersebut. Bukan hanya tempat rekreasi, ternyata museum instagramable pun banyak diburu. Supaya koleksi foto semakin beragam, Anda bisa mengunjungi 3 museum berikut ini.

·         Museum Angkut – Batu

Museum yang berada di kota Malang tersebut memang terkenal akan koleksi berbagai macam transportasi yang antik. Beragam transportasi termasuk eropa pun ada di museum yang satu ini. dari mulai pesawat, sepeda mobil serta kapal dapat Anda jumpai.

Museum angkut pun disebut-sebut sebagai museum transportasi yang terbesar di asia tenggara sekaligus menjadi museum transportasi pertama yang ada di Indonesia.  Bukan hanya koleksinya yang lengkap, Anda juga dapat berfoto di museum yang satu ini. Pasalnya, berbagai spot yang ada di museum angkut begitu instagramable.

·         Museum Fatahillah

Bukan hanya di Malang, Jakarta pun memiliki museum yang tak kalah instagramable. Museum fatahilah sendiri berada di kawasan kota tua Jakarta. Menurut sejarahnya, museum fatahilah pernah dijadikan sebagai balai kota ketika masa Batavia lama di tahun 1974.

Kini balai kota tersebut diubah fungsinya menjadi museum yang berisikan benda peninggalan sejarah. Setidaknya ada 23.000 lebih benda bersejarah yang ada di museum ini. bagi Anda yang ingin berfoto dengan latar belakang bergaya eropa maka museum ini adalah pilihan yang tepat. Anda juga bisa berfoto di sekitar kawasan kota tua.

·         Museum Blanco Renaissance-Ubud

Bali memang tak pernah habis akan keindahannya. Bukan hanya pantai dan pulaunya, namun juga museumnya. Tak heran jika banyak orang mengunjungi museum yang satu ini. Museum blanco renaissance sendiri didirikan oleh seniman berdarah spanyol. Di sini terdapat berbagai macam lukisan yang dibuat langsung oleh Antonio sang pendiri museum.

Itulah 3 museum yang instagramable di Indonesia. Untuk mengunggah berbagai foto di media sosial tentu Anda membutuhkan kuota internet  bukan? Pilihlah paket internet yang dapat menunjang hoby Anda tersebut. Anda bisa mengunjungi www.smartfren.com/wow untuk info lebih lanjut.


Load comments