Sabtu, 07 Januari 2017

Macam-macam Siksa Kubur, Bikin Merinding...!!!

Blog Khusus Doa - Berbicara tentang siksa kubur, pasti kita semua akan mengalaminya. Karena tidak bisa dipungkiri, selama hidup di dunia kita tidak luput dari yang namanya salah dan dosa. Baik itu dosa yang di sengaja antar sesama manusia maupun langsung sama Allah SWT atau pun dosa yang tidak di sengaja. Mudah-mudahan kita semua khusnul khotimah saat diakhir hayatnya, meskipun banyak dosa yang kita lakukan selama hidup di dunia. Amin.

Teman-teman tahukah kalian?
Begitu manusia meninggal dan memasuki liang lahat maka akan mengalami siksa kubur. Setiap orang mengalami siksaan yang berbeda-beda. Ada yang di siksa selama-lamanya, ada yang siksanya putus-putus dan ada juga yang disiksa namun mendadak siksaannya dihentikan, lantaran karena orang-orang yang masih hidup.

Untuk lebih jelasnya mengenai macam-macam siksaan kubur, pada kesempatan ini kami menyajikan lewat video tausyiah yang dibawakan oleh seorang ustad, sehingga lebih mudah dipahami. Silakan langsung saja simak video tausyiah ustadz amri berikut ini tentang macam-macam siksaan kubur.


Dengan kami menghadirkan video, semoga ini lebih mudah dipahami bagi teman-teman semua. Video ini kami buat khusus untuk di upload di Youtube dengan channel terbaru kami yaitu OFASHOLATAN. Bagi teman-teman yang suka dengan tausyiah, ceramah singkat dan/atau video islami lainnya, silakan tongkrongin terus channel Youtube Ofasholatan atau berlangganan agar secara otomatis mendapat pemberitahuan video-video terbaru dari kami. Semoga bermanfaat.

Sumber video: Youtube Channel ofasholatan
Sumber https://www.blogkhususdoa.com/

Load comments