Minggu, 08 Januari 2017

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Mudah dan Gratis

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah ini dapat download secara gratis untuk keperluan sekolah khususnya bagian Tata Usaha (TU) bagian Persuratan. Download Aplikasi Surat Keluar Masuk dimana aplikasi ini disertai Scan Surat Asli, kemudian Download Aplikasi Tata Persuratan untuk Mengatur, Mencatat Keluar Masuk Surat Perkantoran, Keuangan dilengkapi dengan Pengkodean. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis dan menggunakannya untuk keperluan persuratan sekolah ataupun perkantoran.

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar ini sangat memudahkan bagi sekolah dalam mengarsipkan dan mengatur keluar masuknya surat dinas sekolah. Aplikasi Persuratan ini bukan dibuat dengan berbasiskan aplikasi excel ataupun acsess, dalam sebuah file terkompresi, tidak menggunakan prosedur instalasi, dan dapat digunakan secara portabel dengan menempatkannya pada media seperti flash-disk. 

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah

Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah Mudah dan Gratis

Download Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah



Aplikasi ini hanya dapat digunakan dalam mode mandiri/stand-alone dan tidak mendukung penggunaan dalam suatu jaringan lokal. Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari, pastikan Anda telah mengatur konfigurasi sesuai organisasi Anda, mengatur format penulisan nomor surat, serta mendefinisikan kode pengelompokan surat. Kode ini dibuat dalam dua tingkat, yaitu kelompok dan sub kelompok. Setiap kelompok yang didefinisikan harus mempunyai sub kelompok. Selain pencatatan nomor surat masuk dan surat keluar, aplikasi ini pun menyediakan fasilitas pemindai surat yang dapat digunakan untuk membuat salinan dari surat aslinya dan dapat dicetak kembali bila dibutuhkan. 

Artikel Terkait !!!
SURAT UNDANGAN, BERITA ACARA, NOTULA & DAFTAR HADIR RAPAT
Surat Keputusan Kepala Sekolah Terabru 2016 
38 Contoh Surat Dinas Sekolah dalam 1 File 
Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Format Word dan Excel 
SK Penjaga Sekolah untuk SD, SMP, SMP 2016/ 2017 
Format SK Komite Sekolah untuk SD, SMP, SMP 2016/ 2017 
SK Operator Sekolah (Dapodik & Aset) 2016/2017

Semoga Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar Sekolah ini dapat berguna bagi anda pegawai Tata Usaha bagian Persuratan dalam memanag Surat Keluar dan Masuk di Sekolah. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.  

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Load comments